Jalan Longsor Di Desa Semirau,Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air : Sudah Dilaporkan Dan Segra Ditangani


Sanggau-Jangkang,Detiksatu.com 

Jalan yang Hampir putus total akibat cuaca Extrime dalam sepekan terakhir yang terjadi di Desa Semirau jalan Balai Sebut-Nanga merakai pada KM 10 Kecamatan Jangkang Dengan Panjang 15 Meter,Lebar 11 Meter Dalam 4 Meter,Sehingga membuat akses jalan hampir tidak bisa di lalui oleh masyarakat setempat. 

Seperti di ketahui sebelumnya dan berdasarkan data yang di himpun oleh detiksatu.com dimana status jalan tersebut merupakan jalan provinsi penghubung antara 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Sanggau Sekadau dan Kabupaten Sintang,yang baru di bagun oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. 

Ketika Detiksatu.com meminta keterangan dari Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, H John Hendri menyampaikan bahwa terkait jalan longsor tersebut sudah di laporkan kepada pihak provinsi Klimantan Barat. 

“Sudah saya laporkan langsung dengan Kadis Pekerjaan Umum Provinsi dan segera di tangani” kata Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, H John Hendri pas 13 Januari 2021 (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *