Ruas Jalan Balai Sebut Semirau Sudah di Perbaiki,Ketum PDKS Beri Apresiasi

Sanggau,Jangkang-Detiksatu.com 
Ruas jalan Balai Sebut Semirau yang sempat putus telah di perbaiki kini sudah bisa dilewati lagi oleh masyarakat,dimana ruas jalan tersebut merupakan penghubung antara tiga kabupaten yaitu kabupaten Sanggau,kabupaten Sekadau dan kabupaten sintang. 

Haltersebut mendapat apresiasi dari Ketua Umum PDKS (Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau) Yuvenalis Krismono,dirinya Mengatakan bahwa Haltersebut berkat koordinasi dari semua pihak dimana turut berperan dalam memikirkan betapa pentingnya akses jalan bagi masyarakat setempat. 

"Kita berterimakasih kepada Dinas terkait dimana dengan cepat merespon keluhan masyarakat dan mendorong agar ruasjalan tersebut cepat di perbaiki" Kata Ketua umum PDKS Yuvenalis Krismono,Pada 18 Januari 2020

Selain Sebagai Ketua Umum PDKS Yuvenalis Krismono yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Partai Nasdem ini juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati hati dan waspada terhadap Cuaca Extrime. 

Dirinya juga meminta agar kerjasama yang baik antara dinas terkait dan masyarakat dalam mengantisipasi dan menangani potensi bencana alam khusunya di Kabupaten Sanggau,haltersebut sanggat di perlukan guna mencegah terjadinya kerugian dan menelan korban jiwa. (Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *