September 15, 2021 Oleh Admin Off

Agustinus Joni Jabat Ketua Kosak Shooting Club

Sanggau,Detiksatu.com
Satu diantaranya Club dibawah naungan PERBAKIN Sanggau yaitu Kosak Shooting Club (KSC) telah berganti estafet kepengurusannya.

Serah Terima mandat kepengurusan KSC kepada Ketua baru Agustus Joni oleh Ketua lama Sukardi,S.Kom karena saat ini telah menjabat sebagai penasehat KSC.

Dimana Serah terima mandat kepengurusan Kosak Shooting Club Kepada Ketua yang baru, yaitu Agustinus Joni dimana Ketua Kosak Ksc sebelumnya Kardi dan dalam jabatan baru sebagai Penasehat KsC.

Serah Terima jabatan ketua tersebut dilaksanakan pada, senin (13/9/2021) bertempat di sekretariat KSC Sanggau,Jalan Sutra Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas.

Ditempat terpisah saat di Hubungi Awak media Detiksatu.com , Penasehat Kosak Shooting Club, Sukardi, mengatakan pergantian pengurus dalam sebuah organisasi merupakan hal yang sudah biasa terjadi.

“Kita semua mengharapkan KSC dapat kembali menjalankan roda organisasi dengan mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga” Kata Sukardi (15 /9/2021)

Dirinya berharap kedepannya KSC bisa mencetak atlet sehingga bisa mengharumkan nama Perbakin dan Kabupaten Sanggau pada umumnya. (Kornelis)