• Juni 14, 2021
 Anggota Zidam XII Tanjungpura,Terlibat Dalam Membangun Mushola di Bengkayang.

Bengkayang,Detiksatu.com
Keterlibatan TNI dalam membantu masyarakat dan mengabdi kepada Negara tidakhanya dalam menjaga keutuhan dan keamanan negara tateapi tetapi juga turut menjaga kerukunan serta melakukan hal yang bersifat sosial di masyarakat.

Haltersebut seperti di lakukan oleh Anggota Zidam Lettu Czi Sulawan beberapa waktu lalu melaksanakan pengawasan pembangunan sarana di Kodim Bengkayang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Zidam XII/Tanjungpura Letnan Kolonel Czi Srihartono juga menyampaikan bahwa betapa pentingnya kerja sama serta saling memiliki dalam hal tersebut memelihara fasilitas tempat ibadah berupa salahsatunya yaitu membangun Mushola As Syifa di Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kbaupaten Bengkayang.

Lebih lanjut di tambahkan bahwa “salah satu faktor penting untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga akan timbul rasa saling memiliki dan mencintai terhadap TNI itu sendiri maupun rakyat yang merupakan kekuatan cadangan yang dapat dimanfaatkan secara maksimal apabila hati nurani mereka penuh dengan keikhlasan untuk berjuang bersama TNI  menghadapi ancaman Global, Regional maupun Nasional” Ujarnya. (Kornelis/detiksatu.com)

Related post