ARPUSDA Sanggau Di Resmikan Ini Pesan Bupati Sanggau

2 views
banner 468x60)

Sanggau,Detiksatu.com 

Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau yang di bangun mengunakan dana DAK kurang lebih Milyaran rupiah tersebut kini Resmi di gunakan dan di buka langsung oleh Bupati Sanggau Paoulus Hadi,Pada 22 januari 2020,Pagi. 

Dalam Sambutannya Bupati Sanggau Paoulus Hadi Mengingatkan Kepada Kapala Dinas Dan Kepala Kantor agar turut mendukung penuh dengan adanya Arsip Dan Perpustakaan Daerah di kabupaten Sanggau,guna menumbuhkan minat baca di kabupaten Sanggau. 

Disamping itu Bupati Sanggau juga mengatakan di ARPUSDA (Arsip Perpustakaan Daerah) yang ada di kabupaten Sanggau tidak hanya di lakukan secara konvensional tetapi juga bisa di lakukan secara elektronik mengunakan Isanggau yang terdapat di play store hanpone android. 

“Tentunya didorong adanya perpustakaan tida bisa hanya konvensional lagi makanya dimasukan dengan teknologi maupun dengan digital” Ujar Bupati Sanggau. 

PH Sapaan Akrabnya itu menambahkan bahwa sudah bersama-sama mencoba langkah awalnya yaitu dari menjadi menjadi anggota perpustakaan wajib Kepala badan pada masyarakat menjadi orang pertama, agar bisa mengakses Perpustakaan yang baru degan berbasis Elektronik. 

“inovasi dari dinas supaya bukunya juga bisa berkembang pengetahuan lainnya bisa berkembang dan informasi-informasi banyak yang bisa didapat apalagi sekarang dengan adanya Covid-19 haltersebut merupakan langkah yang di lakukan di tengah pandemi” Ujar PH. (Kornelis) 

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply