• Juni 14, 2021
 Babinsa dari Koramil Belitang Hulu Ingatkan Kepada Warga Pentingnya Prokes

Sanggau – Detiksatu.com

Babinsa Koramil 1204-13/ Belitang Hulu. Membantu pemerintah dalam memutus pengembangan Covid-19, anggota Koramil 1204-13/ Belitang Hulu , Kodim 1204/Sanggau Pratu Romda terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah binaan, tepatnya di wilayah Dsn. Ijuk Dsa. Ijuk Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau pada Selasa (01/06/2021).

Selain untuk membantu dalam pemantauan Protokol kesehatan, anggota Koramil 1204-13/ Belitang Hulu juga mengingatkan kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu 3M dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Babinsa Pratu Romda Melakukan pemantauan diwilayah binaan untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 13/Belitang Hulu tetap berjalan.

“Dengan adanya Komsos yang dilakukan Babinsa di wilayah Binaan di harapkan warga masyarakat dapat meningkatkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan”, ujar Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Serma Harsiono selalu berpesan kepada Babinsa agar selalu meningkatkan Komsos di setiap wilayah binaan jangan sampai luput dari perhatian untuk menegakan protokol kesehatan. (red)

Related post