BAWASLU SANGGAU SIAPKAN SIDAP UNTUK TERIMA LAPORAN AWAL PELANGGARAN PEMILU 2019.

oleh

SANGGAU-KALBAR-Detiksatu.com
Bawaslu (Badan Pengawasan Pemilu ) Kabupaten Sanggau mengelar jumpa pers bersama sejumlah awak media di aula pertemuan Bawaslu di jalan Pasar Rawa Bagun Kabupaten Sanggau,pada (1/2/2019).

Jumpa pers yang belangsung tersebut di pimpin oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau Alipius serta di dampingi oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Sanggau, turut juga di hadiri oleh Anggota KPU Kabupaten Sanggau,Serta Sejumlah Awak media lokal maupun media nasional.

Dalam jumpa Pers Bawaslu Kabupaten Sanggau,juga mengadakan launching sistem aplikasi yang bertujuan untuk menerima informasi awal bentuk laporan pelanggaran yang dapat di akses oleh masyarakat.

Haltersebut di sampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten sanggau Alipius,dirinya menuturkan bahwa dengan adanya sistem
yang di bagun berupa aplikasi SIDAP (sistem informasi dugaan pelanggaran) di harapkan dapat membantu bawaslu untuk mendeteksi dan mengetahui pelangaran pada pemilu 2019.

“kami dari Bawaslu kabupaten sanaggau launching sistem yang kami siapkan untuk menerima informasi awal dugaan pelanggaran di pemilu 2019 ini, harapan kami dengan asanya sistem ini dapat membantu dalam melakukan pencegahan pelanggaran yang ada di pemilu 2019” Ujarnta.

Disamping itu dirinya menambahkan dengan adanya sistim ini dapat membantu bawaslu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu 2019.

Laporan : Kornelis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.