Bersama Awak Media Polres Sanggau Lakukan Rapat Koordinasi 

oleh

Sanggau,Detiksatu.com 

Humas Polres Sanggau menggelar Rapat Koordinasi bersama Awak Media di kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang PPKO Bagops Polres Sanggau, Jl. Jend. Sudirman Kecamatan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (24/8).

Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut PS. Kasubbag Humas Iptu Keken Sukendar, PS. Kasubsi Penmas Aipda Tarsisius Erwin, PS. Kasubsi PIDM Bripka Denny Ardiyanto, Anggota Humas Polres Sanggau serta 10 (sepuluh) orang Awak Media.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Keken Sukendar menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Awak Media yg telah hadir dan menyempatkan waktu dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi tersebut.

Ia juga menyampaikan salam dan ucapan terimakasih dari Bapak Kapolres Sanggau kepada rekan-rekan awak media karena sudah membantu dan bersinergi dengan Polres Sanggau dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk membangun dan menjaga sinergitas, solidaritas dan kerjasama antara Polres Sanggau dan awak media,” ucapnya.

Iptu Keken mengungkapkan Awak media yang merupakan mitra Polres Sanggau, dan mempunyai peran dalam ikut menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah polres Sanggau, diharapkan tetap bijak dalam menyikapi dan memberikan pemahaman yang positif.

“Terhadap situasi yang berkembang saat ini, dengan memberikan berita / informasi yang positif dan Seimbang kepada masyarakat melalui Medsos, guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sanggau yang sudah aman dan kondusif,” katanya.

Saat ini Polres Sanggau sedang melaksanakan Opspol Bina Karuna II Kapuas 2022, selama 21 hari mulai tanggal 16 Agustus 2022 s/d 8 September 2022, dalam rangka penganggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan lahan.

“Saya berharap peran media ikut serta dalam kegiatan ini dengan memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat melalui media sosial, terkait Kebijakan Pemerintah, serta dapat membantu mensosialisasikan Peraturan pemerintah dalam penanganan Karhutla,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Para awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Sanggau, atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dan dilakukan secara rutin.

Para awak media meminta Humas / Polres Sanggau dapat memberikan Informasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau kepada awak media, terutama untuk pengungkapan Kasus, atau tentang kejadian Laka Lantas yang selama ini sudah dilakukan, namun perlu adanya kecepatan informasi. (Humas Polres Sanggau)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.