BNNK Sanggau Gandeng Pemuda Pancasila Sanggau Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba

oleh

Sanggau,Detiksatu.com 

Salah satu Kegiatan dari BNNK Sanggau yaitu Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di dukung penuh oleh salah satu Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau yaitu Pemuda Pancasila. 

Dikatakan oleh kasi Rehabilitasi BNNK Sanggau Heryadi Andi,dukungan oleh organisasi Masyarakat maupun kepemudaan sanggat penting bagi pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya akan Narkoba. 

“Dalam Kegiatan ini kita pihak petugas BNNK sanggau menyampaikan kepada korban dan keluarganya tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba serta mensosialisasikan manfaat program rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba” Ujar Herry. (10/9/2020)

Dilanjutkan oleh Herry,”Kali ini Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau ikut andil dalam pelaksanaan program P4GN,Salah satu anggota pengurus Pemuda Pancasila M.Yamin, ikut mendampingi Rehabilitasi BNNK Sanggau” Lanjut Herry.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan dalam jangka Panjang,untuk Sanggau lebih baik dan menjadikan generasi di kabupaten Sanggau bebas Dari Narkoba. (Kornelis) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.