• Mei 17, 2021

BNNK Sanggau Hadir Dalam Kegiatan Rampcheck Menjelang Hari Raya Idul Fitri

 BNNK Sanggau Hadir Dalam Kegiatan Rampcheck Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Sanggau,Detiksatu.com
Dengan melibatkan beberapa personil dalam kegiatan Rampcheck yang memang rutin di lakukan oleh Pemkab Sanggau Sanggau bersama instansi Vertikal lainya seperti BNNK Sanggau,guna memperhatikan keselamatan penumpang pada kendaraan Umum.

Seperti kegiatan Gabungan yang di lakukan oleh Dinas Perhubungan, Pol PP dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sanggau Serta Personil Polres Sanggau, Pada Jumat Kemarin 30 April 2021 pagi.

Disampaikan oleh Kepala BNNK Sanggau, Rudolf Manimbun,Melalui Sub koordinator rehabilitasi BNNK Sanggau, Hery Ariandi,bahwa pihaknya juga terlibat langsung dalam pengecekan tes Urine kepada Supir Bus di beberapa tempat dalam kegiatan tersebut.

Foto : Kegiatan Gabungan yang di lakukan oleh Dinas Perhubungan, Pol PP dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sanggau Serta Personil Polres Sanggau

“Giat RAMPCHECK ini melibatkan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) dengan maksud untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh ketergantungan sopir terhadap narkotika” Kata Herry.

Hery mengakui bahwa kegiatan tersebut sudah di lakukan di dua tempat sebelum nya di lakukan di Kecamatan Entikong dan Di terminal Bis Kabupaten Sanggau.

Dari hasil kegiatan dan pemeriksaan tes Urine yang di lakukan oleh BNN Kabupaten Sanggau di dapatkan Hasil Pada Supir Angkutan Umum Bus Negatif

“Untuk di Terminal bus Sanggau Kita telah memeriksa kurang lebih 4 Orang dan dengan Hasil Negatif semua” Jelas Hery Ariandi

Dalam Kesempatan tersebut juga Hery Ariandi menyampaikan himbauan agar jangan adalagi Sopir yg dibawah pengaruh narkoba sangat berbahaya bagi keselamatan penumpang (Kornelis)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post