• April 17, 2021

Bupati dan Pejabat di Kabupaten Sanggau Siap Untuk Menerima Vaksin Covid-19

 Bupati dan Pejabat di Kabupaten Sanggau Siap Untuk Menerima Vaksin Covid-19

Sanggau,Detiksatu.com 

Direncanakan Februari 2021 Mendatang vaksin Covid-19 di Kabupaten Sanggau sudah mulai di suntikan guna melakukan Program Imunisasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si bakal menjadi Orang penerima pertama suntikkan vaksin Covid-19 di Kabupaten Sanggau. 

“Sekarang imunisasi Covid-19 menjadi prioritas utama seperti yang disampaikan Bapak Presiden dalam beberapa kesempatan. Jadi saya berharap, semuanya terlibat untuk mensosialisasikan imunisasi Covid-19 ini kepada masyarakat,” Ujar Bupati Sanggau.

Lanjut Bupati Sanggau mengatakan bahwa sepanjang dirinya layak dalam memenuhi persyaratan untuk dilakukan Vaksinasi dirinya tetap bersedia 

“Sepanjang saya bisa memenuhi dan lolos 12 persyaratan kesehatan yang ditentukan, saya akan menjadi penerima pertama suntikkan vaksin Covid-19. Tapi kalau tidak, bukan karena saya tidak mau, tapi tidak bisa,” ungkap Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Jumat (22/1/2021) Kemarin. 

Tak hanya Bupati Sanggau saja di ketahui bahwa ada sepuluh pejabat esensial di Kabupaten Sanggau yang bakal menjadi penerima suntikkan vaksin Covid-19 tahap pertama, diantaranya; Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir.Kukuh Triyatmaka, MM dan disusul Forkompimda Sanggau. (Kornelis) 

DetikSatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post