• Mei 7, 2021

Bupati Sanggau hadiri Safari Natal di Kecamatan Noyan

 Bupati Sanggau hadiri Safari Natal di Kecamatan Noyan

Sanggau(Kalimantan Barat)-Safari Natal rutin
dilakukan merupakan agenda tahunan oleh pemerintah daerah  Kaupaten Sanggau dalam rangka merayakan natal bersama.

Natal bersama kali ini di sambut penuh sukacita oleh Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kecamatan Noyan, Jumat (7/12/2018) Sore.

Dengan dihadiri Oleh Bupati Sanggau Paoulus Hadi berserta rombongan Kepala OPD kabupaten sanggau,Forkopimda Kabupaten sanggau,serta tamu undangan lainya.

Natal kali ini, mengusung tema: “Yesus Kristus Hitmat Bagi Kita”.1 Korentus 1:30.
Seperti ditambahkan oleh Pdt. Marsiholan Siregar dalam pesan natal yang disampaikannya bahwa hidup itu selalu indah bila kita selalu bersyukur kepada Tuhan.

“Maka hiduplah penuh syukur,  menjadi berkat terhadap satu sama lain sebab Allah menjadi hikmat bagi kita”  Ujarnya.

Disamping Itu Bupati Sanggau Paolus Hadi juga
berpesan kegiatan trsebut guna mempererat hubungan kebersamaan dan persaudaraan juga sebagai pembinaan keimanan umat dalam mewujudkan Sanggau Berbudaya dan Beriman (Budiman).

“Pembinaan keimanan terus dilakukan, dalam hal tersebut pemerintah daerah telah bekerjasama dengan para pemimpin agama yang ada guna membina keimanan umat masyarakat Kabupaten Sanggau agar kehidupan masyarakat lebih baik sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang buruk” Tutur Bupati Sanggau Paoulus Hadi.

Kebersamaan dalam mendorong pembangunan sanggau kearah kemajuan yang lebih baik lagi dapat kita wujudkan bersama, hidup harmonis dalam kemajemukan dan toleransi beragama yang luar biasa di Kabupaten Sanggau terus du jaga bersama.

Terkait Natal bersama jemaat GPdI Noyan dan Pengurus BAMAG Kab.Sanggau Paoulus Hadi  Berharap agar iman masyarakat noyan lebih baik lagi kedepannya, dapat menjadi terang di tengah kehidupan bersama dan selalu membawa berkat terhadap satu sama lainnya. (Kornelis).

DetikSatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post