• Mei 17, 2021

Bupati Sanggau Hadiri Syukuran Dan Serah Terima Pengelolaan Rumah Adat Melayu Kabupaten Sanggau

 Bupati Sanggau Hadiri Syukuran Dan Serah Terima Pengelolaan Rumah Adat Melayu Kabupaten Sanggau

Sanggau,Detiksatu.com 

Usai Dinbangunya Rumah Adat Melayu yang bertempat di Rumah Adat Melayu Komplek Sabang Merah Sanggau,dimana sebelumnya sudah di gagas sejak tahun  2012 lalu. 

Di masa Pemerintahan Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si Ahirnya Rumah Adat Melayu Siap di Resmikan dan di serah terimakan pada Pihak MABM (Majelis Adat Budaya  Melayu) Sebagi pihak pengelola, Sabtu 30 Januari 2021. 

Dalam Acara tasyakuran dan serah terima pengelolaan Rumah Adat Melayu Kabupaten Sanggau kepada Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sanggau, di hadiri Oleh Semua Pihak Di antaranya Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si di dampingi oleh Pangeran Ratu Surya Negara Drs. Gusti Arman, M.Si beserta ibu Ratu Suri Keraton Surya Negara, Ketua DPRD Sanggau Jumadi, S.Sos, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah, Kapolres Sanggau AKBP Raymond, M. Masengi, S.IK, MH, Kejari Sanggau atau yang mewakili, Ketua TP PKK Sanggau Ny. Arita Apolina, Ketua MABM Kabupaten Sanggau Budi Darmawan, para organisasi kemasyarakatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, serta para tamu undangan.

Dalam pantau detiksatu.com Kegiatan Tersebut Berlangsung dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan,hingga kegiatan selsai. (kornelis) 

DetikSatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post