September 14, 2021 Oleh Admin Off

Bupati Sanggau Membuka exspose persiapan pelaksanaan (MTQ) XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau

Sanggau,Detiksatu.com
Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si hadir di Kecamatan Balai Dalamrangka membuka kegiatan exspose persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung Pamong Kecamatan Balai, Senin (13/9/2021).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan dirinya dalam kesempatan tersebut dalam rangka rapat bersama seluruh panitia MTQ, LPTQ dan SKPD penanggungjawab berbagai hal yang berkaitan dengan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau ini.

“Jadi untuk pelaksanaan MTQ XXIX ini saya sudah lihat langsung di lapangan dan saya sudah bertanya kepada seluruh panitia dan jajaran, yang dimana mereka mengatakan siap. Sehingga saya sudah putuskan dan sepakat yang dimana pada tanggal 28 September 2021 mendatang penyelenggaraan MTQ XXIX dan seluruh kecamatan sudah mengatakan kesiapannya. Nah, artinya pembukaan akan kita laksanakan di stadion utama ini,” kata PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau mari kita sukseskan kegiatan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau ini.

“Kita tetap patuh dengan protokol kesehatan dan keamanan juga tentunya. Semoga sukses dan mohon dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau, doakan semoga MTQ XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2021 ini berhasil dan melahirkan para juara yang akan bertanding di tingkat Provinsi Kalimantan Barat dan mudah-mudahan nanti bisa mewakili di tingkat nasional,” harap Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Dapil III, Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau, H. Roni Fauzan, SE, M.Si, Ketua Panitia Pelaksanaan MTQ XXIX, Poheng Gew yang juga selaku Camat Balai, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, serta para Camat se-Kabupaten Sanggau. (Kornelis)