• Juni 13, 2021
 Cegah gejolak megenai kelangkaan  BBM Polsek Entikong turut ikut memantau

Entikong(Kalimantan Barat)- Upaya untuk memantau distribusi dan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Entikong,turut mengambil langkah untuk  menindak lanjuti terkait isu adanya kelangkaan BBM yang terjadi disejumlah SPBU diwilayah Kabupaten Sanggau jelang Natal dan tahun baru.

Seperti yang dikatakan Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suwenda bahwa upaya yang dilakukan menggapai isu yang sedang berlangsung hingga saat ini yang diduga adanya kelangkaan.

“Terkait informasi adanya kelangkaan BBM, setelah dilakukan pengecekan langsung di SPBU Entikong tidak ditemukan kelangkaan BBM khususnya jenis solar,” kata Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suwenda, Kamis (6/12/2018).

Dari hasil pemantauan BBM jenis premium belum tersedia dan pasokannya baru akan datang tanggal 15 Desember, Untuk stok solar dan pertalite tersedia,walaupun , secara umum pasokan BBM untuk wilayah perbatasan Entikong cukup sampai akhir tahun nanti.

“Pada waktu pengecekan tadi tidak ada antrean panjang seperti yang terjadi diwilayah lain dan harga BBM di SPBU Entikong sesuai dengan harga yang telah ditentukan pemerintah,” tutur Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suwenda.

Pemantau distribusi dan ketersediaan BBM dilakukan Polsek Entikong untuk mengantisipasi munculnya gejolak di masyarakat, terutama bagi warga yang tidak dapat mengisi BBM selama perayaan Natal dan tahun baru
( kornelis).

DetikSatu

Related post