Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny Kunjungi RSUD M.Th Djaman Sanggau

oleh

Sanggau,Detiksatu.com
Danrem 121/Abw, didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 ibu Rissa Ronny. Kasiops Kasrem 121/Abw, Letkol Inf Iwan Purbantoro, Kasilog Kasrem 121/Abw, Letkol Czi Indra Prakarsa, dan beberapa Pengurus Persit KCK Koorcabrem 121/Abw,mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.Th Djaman Sanggau, pada Kamis (12/8/2021).

Hadir juga Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot dan Direktur Rumah sakit Edy Prabowo dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau,Ginting Kepala BPBD Kabupaten Sanggau Siron serta forkompimda lainya

Kunjungan Danrem tersebut Memastikan kesiapan penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Sanggau,Haltersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari perintah Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

“Panglima TNI menyampaikan agar Danrem dan Dandim, memberikan paket obat kepada para pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan Isoman dan pantau terus kondisi kesehatan mereka setiap saat,” ungkapnya.

Foto : Penyerahan paket bantuan serta dukungan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) di rumah sakit

Dalam kunjungannya Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P,.M.M juga memberikan memberikan paket bantuan serta dukungan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) di rumah sakit.

“Hari ini Saya melihat pelayanan rumah sakit dan perkembangan pasien covid-19 di Kabupaten Sanggau. Kemudian, saya memberikan paket bantuan serta dukungan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) di rumah sakit ini,” tutur Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny.

Dalam penanganan Covid-19,Brigjen TNI Dr.Ronny mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung penuh kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dilakukan secara bersama-sama semua pihak. Menurutnya, pandemi virus corona ini, menumbuhkan kembali sikap gotong-royong. Kita harus bekerja sama melawan penyebaran virus Corona.


“Mari bersama-sama melawan Covid-19 ini, karena pandemi ini sudah menjadi masalah global seluruh bangsa-bangsa di dunia,” Jelas Jenderal Bintang Satu. (Kornelis).

No More Posts Available.

No more pages to load.