Di Hari Ulang Tahun Ke 61,Jarot Akui Sepruh Hidupnya Untuk Masyarakat Bumi Senentang

3 views
banner 468x60)

Sintang,Detiksatu.com 

Bertepatan di Ulangtahunya ke 61 Tahun Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno mendapat kejutan dari Jajaran Staf Ahli dan para Asisten Serta Para Kepala OPD Di Kabupaten Sintang,pada 22 Januari 2020. 

Bupati Sintang Jarot Winarno,  berterima kasih atas ucapan dari banyak pihak kepadanya tak terkecuali dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang yang tadi dipimpin oleh Ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT sudah diberikan usia yang ke 61 tahun. Tetapi saya lebih bersyukur adalah di usia 61 tahun ini, sekaligus sudah 35 tahun saya melayani masyarakat Kabupaten Sintang” Ujar Bupati Terpiih Kabupaten sintang untuk yang kedua kalinya memimpin Bumi Senentang tersebut. 

Disebutkan oleh Oleh Jarot bahwa Pengabdianya selama 35 tahun di Kabupaten sintang dari Jabatan Dokter di Puskesmas Hingga Menjadi Bupati. 

“Baik sebagai dokter di Puskesmas, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Wakil Bupati Sintang dan Bupati Sintang. Ini tentu jalan hidup saya” Tambah Jarot 

Lebih lanjut kata jarot “Saya merasakan saat tinggal menghadapi saat terakhir di usia saya ini, yang insya Allah saya wakafkan untuk membangun Kabupaten Sintang,” Tuturnya.

Diakui Jarot Bahwa Tanah Bumi Senentang sudah sangat special dimata Bupati Dua Priode ini,dimana dirinya sejak usia 26 Tahun sudah Beriteraksi bersama masyarakat sintang 

“Saya sudah 35 tahun mengabdi untuk Kabupaten Sintang, sehingga bagi saya Kabupaten Sintang tanah air saya. Hampir separuh hidup saya ini, dihabiskan di Kabupaten Sintang” Ungkapnya  (Kornelis) 

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply