September 5, 2021 Oleh Admin Off

DPC POM Kecamatan Kapuas Periode 2021-2025 Resmi Di Kukuhkan

Sanggau,Detiksatu.com
Dewan Pengurus Cabang Persatuan Orang Melayu Kecamatan Kapuas Desa Penyeladi Periode 2021-2025 resmi di kukuhkan Pada Hari Minggu 5 September 2021.

Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Orang Melayu Kecamatan Kapuas di hadiri oleh Tokoh Masyaraat dan Para Tokoh Pemuda Serta Beberapa Ormas yang ada di Kabupaten Sanggau, diantaranya Pangeran Ratu Surya Negara Drs. Gusti Arman, Ketua MABM Budi Darmawan , Haji Samiun Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dan Ketua Umum Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono.

Dilantiknya Pengurus POM Kecamatan Kepuas Sebagai Berikut berdasarkan. Nomor : 05/SK/DPD-POM SGU/2021 Tentang Susunan Kepengurusan Persatuan Orang Melayu Kecamatan Kapuas Masa Bakti 2021-2022.
Dimana Yang menjadi Ketua Agus Sudarto, Selretaris, Tomi Jepisa dan Bendahara Sutejo.

Dalam Sambutanya Ketua MABM (Mejelis Adat Budaya Melayu) Budi Darmawan Menyampaikan Sambutanya,dimana sebagai salah satu Ormas yang di tuakan di kalangan Melayu khususnya Membidangi Adat dan Budaya Mengucapkan Selamat atas di kukuhkannya Kepengurusan POM Yang baru di lantik.

Ketua MABM Mengapresiasi kepada POM Sanggau serta Mengajak agar tetap menjalin sinergisitas.

“ Mari kita bersama sama bersinergi dan kami bangga bahwa dari tingkat provinsi sampai tingkat kabupaten,tingkat sampai ke tingkat desa cukup antusias cukup aktif dalam berbagai kegiatan” Ujar abu di Darmawan

Lebih lanjut Budi Menambahkan “Silakan kita berkomunikasi bersama dalam membangun adat dan budaya serta kita membangun kabupaten sanggau ini memalui adat dan budaya serta seiring berjalan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau” Tutur Budi .