Dukung Upaya Pemerintah,Pangdam XII Tanjungpura Intruksikan Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

oleh

SEKADAU, Detiksatu.com
Dalam upaya mendukung pemerintah sesuai telegram dari Pangdam XII / Tanjungpura, koramil 1204-15/ Sekadau yang dipimpin langsung Danramil Kapt.(Arh) L.Simaremare  beserta jajarannya dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir melakukan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum. Kamis, 26/3/20 .

Penyemprotan desinfektan merupakan upaya jajarannya dari atas hingga tingkat bawah dalam upaya mendukung pemerintah mencegah Covid – 19.

” Koramil Sekadau Hilir dan juga jajaran beserta Polri dan pemerintah daerah , sesuai telegram dari Pangdam XII / Tanjungpura untuk melakukan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum , Terminal Lawangkuari dan SPBU jalan Sanggau telah dilakukan penyemprotan “. Ujar Danramil.

Penyemprotan kali ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI mulai tanggal 26-28 Maret dengan sasaran tempat fasilitas umum.

” Personil dan perlengkapan Koramil akan kerahkan , kepada masyarakat diharapkan berperan untuk mengurangi tempat – tempat potensi berkembangnya virus tersebut “. Harapnya. ( R.Hermanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.