September 14, 2021 Oleh Admin Off

HUT PMI Ke-76, PMI Sanggau Gelar Aksi Sosial,Sunatan Masal Secara Gratis

Sanggau,Detiksatu.com
HUT Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-76, PMI Kabupaten Sanggau melaksanakan bakti sosial,Salah satu di antaranya melakukan sunatan masal gratis.

Sunatan masal gratis yang dilaksanakan di Markas PMI Kabupaten Sanggau, Kalbar, pada tanggal 18 sampai 19 September 2021.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus menyampaikan bahwa dalam aksi sosial tersebut memiliki Kouta terbatas,di mana panita memberi batas pendaftaran pada tanggal 16 September 2021.

“Kemarin pampletnya sudah disebarkan di media sosial sejak tanggal 9 September 2021, dan saat ini sudah ada 80 orang yang mendaftar,”katanya, Senin 13 September 2021.

kuota yang disiapkan hanya 60 saja akan tetapi karena antusias masyarakat yang tinggi maka ditambah menjadi 100 orang dan sampai saat ini sudah ada 80 orang yang mendaftar.

“Awalnya target 60, karena antusias masyarakat tinggi maka Pengurus PMI ambil langkah dengan menambah kuota dan targetnya jadi 100 orang,”tuturnya.

Masih di tengah Pandemi Covid-19 Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Menjelaskan Bahwa apapun Kegiatan yang di lakukan oleh Pihak PMI Kabupaten Sanggau tetap menjalankan Protokol Kesehatan,Haltersebut guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. (Kornelis)