Ikuti Seleksi 5 Orang Kandidat Calon Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau adu visi misi.

oleh

Sanggau( Kalimantan Barat)- Sebanyak lima Orang perserta ikut seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau,Di Aula lantai satu Bupati Sanggau pada (27/11/2018).
Peserta Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Pancur Aji terdiri dari lima orang yaitu Hadrianus Gana Suka, Se, Mh, Rudi Hartono, St, Ir. Zainul Arifin, Seno Budi Hartono, St, Yohanes Andrianus Wijaya, SE
Kelima orang perserta tersebut diberi kesempatan untuk masing-masing untuk memaparkan visi misinya di hadapan ketua dan anggota Pansel (Panitia Seleksi) calon Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kab.Sanggau, yaitu Sekretaris Daerah Al Leysandri, SH, M.M, Asisten II H.Rony Fauzan, Kadis Bappeda Ir. Kukuh Triyatmaka, Kadis cipta karya Rodie Sanen, serta Kepala OPD lainya.
Didalam Kesempatan yang sama juga Sekretaris Daerah Al Leysandri, SH, M.M selaku ketua Pansel berharap melalui seleksi para kandidat dapat dan mampu merubah kekurangan dan keluhan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Sanggau.
“Dengan adanya kalian para kandidat yang diyakini kami mampu merubah kekurangan dan keluhan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Sanggau, bapak – bapak calon Direktur PDAM Pancur Aji Kab.Sanggau dari makalah yang akan disampaikan hari ini adalah arah dan sebagai acuan kami untuk menilai apa yang bapak – bapak programkan dan dobrakan untuk Sanggau yang maju dan terdepan” Tegas Sekretaris Daerah Al Leysandri, SH, M.M. (JKN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.