Jelang Pergantian Tahun,Kapolres Fakfak Himbauw Masyarakat Rayakan Tahun Baru Di Rumah

oleh

Papua Barat – Detiksatu.com 
Jelang tahun baru Kapolres Fakfak menghimbau masyarakat agar mengedepankan protokol kesehatan dengan merayakan dirumah masing-masing di masa pandemi covid-19,Rabu (30/12/2020)Wit.
Kapolres Fakfak AKBP, Ongky Isgunawan,S.I.K. menyampaikan,dimasa pandemi covid-19 ini masyarakat harus mempunyai kesadaran diri masing-masing untuk mencegah penyebaran covid-19.”
Kita tahu negeri kita sudah 1 tahun lebih dilanda pandemi covid-19 dan saya harap melalui Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor Max/4/XII/2020 tentang.
Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru 2021,masyarakat lebih sadar lagi guna mencegah penyebaran virus covid-19,”Ujar Kapolres Fakfak.
Kapolres Fakfak melalui Bhabinkamtimas dan sat samapta disaat patroli disaat patroli dialogis berharap dengan dibagikan maklumat Kapolri kepada masyarakat agar mengindahkan demi mencegah penyebaran virus covid-19.
Selain menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,Kapolres juga menghimbau masyarakat tidak mengkonsumsi miras guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diKabupaten Fakfak menjelang pergantian tahun 2021.(Amatus Rahakbauw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.