November 18, 2021 Oleh Admin Off

Jemaat GPDI Bethesda Fakfak Terima Sembako Bantuan Gubernur Papua Barat

Fakfak Papua Barat – Detiksatu.com

Jemaat Gereja Pantekosta Di Indonesia Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat menerima sembako bantuan dari Gubernur Provinsi Papua Barat, yang disalurkan Perum Bulog Fakfak, di Pastori Gereja Pantekosta Fakfak, Selasa (18/11/2021).

Gembala Gereja Pantekosta Di Indonesia Kabupaten Fakfak, Ibu Pdt,Klarce Bonsapia,Fakdawer,S.Th mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan tali kasih oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat kepada umat beragama di Kabupaten Fakfak yang juga ikut merasakan dampak dari Covid-19.

“Sehingga bantuan tersebut yang diberikan ini adalah bantuan tali kasih tahap II yang diberikan oleh bapak Gubernur Provinsi Papua Barat kepada rumah-rumah ibadah termasuk Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI Bethesda Fakfak) untuk kita serahkan kepada lansia, janda, duda dan lain sebagainya, serta keluarga yang .membutuhkan di masa pandemi Covid-19,”ujar Ketua Jemaat Mama Pdt.Klarce,Bonsafia,Fakdawer,S.Th

Ketua Jemaat Bethesda Fakfak Ibu Klarce,Bonsafia,S.Th menyebutkan, bantuan tersebut di salurkan kepada jemaat Pantekosta Di Indonesia di 35 anggota jemaat di lingkungan yang berada di Gereja Pantekosta Di Indonesia Kabupaten Fakfak.

“Penyaluran bantuan tahap dua ini diberikan kepada anggota jemaat di 35 lingkungan dengan jumlah paket sembako sebanyak 35 paket, sembako”Tutur Pdt.Klarce,Bonsafia Fakdawer,S.Th.

Mewakili Jemaat GPDI Bethesda Fakfak,Ibu Pdt,Klarce Bonsafia Fakdawer,S.Th menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Papua Barat, yang telah memberikan sembako kepada Jemaat di Bethesda Fakfak.(Amatus Rahakbauw).