• April 17, 2021

Jumpa Pers Jarot-Sudiyanto Yakin Menang Dalam Perolehan Suara Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sintang

 Jumpa Pers Jarot-Sudiyanto Yakin Menang Dalam Perolehan Suara Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sintang

 Detiksatu,com

SINTANG 10/12/2020. Bertempat Di Posko kemenangan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Jarot Winarno – Sudianto (JADI) Jl.Lintas Melawi Kabupaten Sintang. Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Nomor urut 1 Pilkada Kabupaten Sintang Tersebut menggelar Jumpa Pers pukul 17:00 wib.

Dalam Jumpa Pers tersebut Pasangan JADI menyampaikan Perolehan sementara Hitungan Cepat Pilkada Kabupaten Sintang tahun 2020 Berdasarkan Hitung Sementara Bahwa Pasangan Calon No urut 1 yang merupakan Calon Petahana masih mengungguli Pasangan Lainya.

Berdasarkan Hal tersebut dr.H. Jarot Winarno Di Dampingi Calon Wakil Bupati Sudianto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sintang yang telah mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sintang dengan Baik Dan Aman.

Jarot Juga menambahkan Berdasarkan Hitungan sementara bahwa Pasangan Jarot -Sudianto Masih Berada di atas Pasangan Calon Lainya, dengan itu Jarot Yakin Dapat Kembali memenangkan Pertarungan pilkada Tahun 2020 ini.

Namun Demikian Jarot Juga menekankan Bahwa Apapun Lembaga survei nya, Beliau menegaskan harus tetap mengacu pada Hitungan Resmi Dari KPU. “Apapun Hasilnya kita tetap harus mengikuti hitungan resmi KPU, jadi kita minta masyarakat tenang dulu, jangan terburu-buru”. Jelas Jarot.

Ahkir pasangan calon wakil Bupati sintang Sudianto mengucapkan banyak terima kasih kepada tim-tim kualisi,kepada relawan yang telah berkerja keras,mudah-mudahan hasil kerja kita ini untuk rakyat,dan Sudianto yakin dalam kemenangan ini kita tidak mengadakan titoria yang berlebih han,dan mungkin teman-teman yang merasa kalah,tidak lah harus kita kucilkan atau kita pingirkan,kita adalah tetap bersaudara,semua warga masyarakat Kabupaten Sintang harus kita urus kita pelihara,ulasnya.

Alandri.

DetikSatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post