• April 17, 2021

Kegiatan Aksi Sosial Oleh UDD PMI,PWKS Dan PDKS di Sambut Baik Masyarakat Desa Kelompu

 Kegiatan Aksi Sosial Oleh UDD PMI,PWKS Dan PDKS di Sambut Baik Masyarakat Desa Kelompu

 

Sanggau,Detiksatu.com 

Dimasa Pandemi Covid-19, Kabupaten Sanggau tak hanya Jajaran Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah yang turut memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19 Haltersebut juga di lakukan peran aktif masyarakat hingga Organisasi Masyarakat dan Organisasi Pemuda di Kabupaten Sanggau Juga Turut Hadir dalam mendukung program pemerintah memutus Rantai penyebaran Covid-19. 

Seperti Halnya di lakukan Oleh Organisasi Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) dan Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau (PWKS) juga turut hadir dalam melakukan aksi sosial Membagikan Hampir 2000 Masker Kepada Masyarakat,di Desa Kelompu Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau

Tak Hanya itu Aksi Sosial Yang Di Inisiasi Oleh PDKS Dan PWKS juga Melibatkan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggu untuk melakukan Donor Darah Bersama di Desa Kelompu Kecamatan Kembayan,guna memenuhi Stok dan kebutuhan Darah Di Bank Darah UDD PMP Sanggau. 

Suhardi Ketua PWKS Kabupaten Sanggau mengatakan kegiatan tersebut di lakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat,di kabupaten Sanggau. 

“Hari ini kita melakukan kegiatan Pembagian Masker dan Melakukan Donor Donor Darah dimana kita juga berkerjasama dengan Pemerintahan Desa Kelompu dan kami mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Saraf dan jajaran yang ada di desa Kelompu” Pangkas Suhardi. (8/9/2020)

Dirinya juga berharap apa yang di lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Sanggau terutama berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan memenuhi kebutuhan stok Darah di UDD PMI Kabupaten Sanggau. 

Ditempat yang sama PJ. Kepala Desa Kelompu Gagao menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada semua pihak PWKS,PDKS dan UDD PMI. 

“Kami Selaku Pemerintah Desa Kelompu mengucapkan terimakasih kepada PMI dan Berserta Timnya dan PDKS dan PWKS atas kerjasamanya,Dan Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini dan kedepanyan kita dapat berlanjut” Ujar PJ.Kades Kelompu.

DetikSatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post