Ketua DPRD Sintang Ucap Selamat Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Sintang

2 views
banner 468x60)

Detiksatu.com

Sintang 26/01/2021. Usai memimpin jalanya Rapat Paripurna yang Bertempat di gedung DPRD kabupaten Sintang. dalam rangka pengumuman penetapan pasangan Bupati dan wakil bupati terpilih masa jabatan Bupati Sintang periode 2021-2026 dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan wakil bupati periode 2016-2021.

Di luar Ruang Sidang Di Temui Awak media Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Roni mengucapkan Selamat atas Di tetapkannya Bupati dan wakil bupati terpilih periode 2021-2026. Beliau juga menaruh harapan supaya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dapat membawa Sintang lebih baik untuk lima tahun kedepan.

Roni Juga Tidak Lupa berterima kasih kepada masa kepemimpinan Bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 yang tentu Roni mengungkapkan sudah banyak prestasi dan kemajuan yang dicapai dan juga di rasakan oleh masyarakat kabupaten khususnya, meski belum semuanya dapat terkaver secara merata, untuk itu lagi Roni berharap Di masa kepemimpinan Bupati Terpilih dapat membawa Sintang lebih baik lagi.

Ketua DPRD Sintang Juga Mengucapkan terimakasih banyak atas peran serta masyarakat kabupaten Sintang dalam upaya mensukseskan Pilkada kabupaten Sintang yang berjalan aman dan lancar tanpa hambatan berarti, Beliau juga berharap Supaya masyarakat turut serta mengawal jalanya pembangunan kabupaten Sintang kedepanya supaya lebih maju dan lebih baik lagi.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Dan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 atas jasa-jasanya, yang tentu kita rasakan bersama membuat Sintang lebih baik. Dan kami juga berharap pada kepemimpinan Bupati dan wakil bupati periode 2021-2026 tentu kami yakini akan lebih baik lagi. Dan kami tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sintang yang sudah turut serta hadir membuat kabupaten Sintang sukses dalam penyelenggaraan pemilu. Dan kami berharap ini titik awal bagaimana kabupaten Sintang akan lebih baik – lebih baik lagi.” Ucap Roni.

Alandri.

banner 468x60)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan