• Juni 14, 2021
 Koramil 1204-02/ Sekayam Melaksanakan Penegakan Protokol Kesehatan Di Kegiatan Tasyakuran Akhir Sana Hafidz Qur’an

Sanggau-Detiksatu.com

Aparat gabungan subsatgaster dan satgas Covid-19 melaksanakan penegakan protokol di kegiatan Tasyakuran Akhir Sana Hafidz Qur’an siswa/i MTsN 02 Sanggau di Jln. Pangeran Paduka, Dusun Balai III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Jum’at, (04/6/21).

Aparat gabungan subsatgaster dan satgas covid-19 terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi penularan covid-19 serta melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hal ini lah yang dilakukan oleh aparat gabungan subsatgaster dan satgas Covid-19 melaksanakan penegakan protokol di kegiatan Tasyakuran Akhir Sana Hafidz Qur’an.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara membagikan masker kepada siswa/siswi, kepada guru serta instansi yang ikut dalam kegiatan tersebut, dan memberi himbauan kepada para guru serta murid agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Related post