• Juni 14, 2021
 Koramil1204-09/Toba Babinsa selalu menekan tentang protokol kesehatan dilingkungan hidup agar mata rantai covid-19 bisa teratasi

Sanggau – Detiksatu.com

Serda Adi Joko Babinsa Koramil 1204-09/ Toba Serda Adi Joko selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19, di Posko  PPKM Mikro di Desa Teraju, Kec Toba, Kab Sanggau, Jumat (04/06/21).

Serda Adi Joko mensosialisasikan kepada masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam skala kecil untuk memutus mata rantai Covid-19.

juga menyampaikan kepada masyarakat tentang peraturan dari pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan seperti  memakai masker,Rajin mencuci tangan,Menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,Mengkonsumsi makanan yg Bergizi,Olah raga yang teratur,Tingkatkan Daya tahan Tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C dan Istirahat yang teratur.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini, dapat lebih menyentuh  masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19.

“Kami berharap setelah adanya mensosialisasikan dan himbauan protokol kesehatan masyarakat bisa nemumbuhkan kembali kesadaran tentang protokol kesehatan untuk memutus penularan covid-19.
Ujarnya (tim)

Related post