Peduli Kesehatan Masyarakat Perbatasan Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti Gelar Bakti Sosial

oleh

Kapuas Hulu,Detiksatu.com
Upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang di lakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti bekerjasama dengan  Dinas Kesehatan Kapuas Hulu melalui Puskesmas Kecamatan Badau menggelar Bakti Sosial pengobatan gratis,Sabtu (18/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempet seperti di ungkapkan oleh Saipudin Sekretaris Desa Pulau Majang.

Dirinya megucapkan terimakasih kepada satgas Pamtas Yonif 133/YS atas diselenggarakannya pengobatan massal, hal ini tentunya sangat membantu masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan.

“Sekali lagi terima kasih Satgas Pamtas yang telah peduli akan kesehatan kami, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” tutur Saipudin.

Semntara itu di tempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta  di Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu mengungkapkan bahwa antusias masyarakat sanggat tinggi dan terlihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir untuk memeriksakan dirinya dan bahkan untuk berobat di pos pelayanan kesehatan.

Disamping itu  Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh dokter Satgas, Letda Ckm dr. Wahyu bersama petugas Puskesmas. merupakan salah satu upaya teritorial Satgas Pamtas di bidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat.  (Red/kornelis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.