September 2, 2021 Oleh Admin Off

Pemkab Sanggau Terima Bantuan 2 Buah Tenda Dari Indomaret

Sanggau,Detiksatu.com
Di dampingi Oeh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (DISPERINDAGKOP), Syarif Marwan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau Siron, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot , Menerima Langsung 2 buah tenda bantuan dari Indomaret,Pada Kamis 2 September 2021,Pagi.

Kepedulian salah satu jaringan retail waralaba di Indonesia ini ,yang bergerak di bidang minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari di kabupaten sanggau ini Mendapatkan apresiasi dari pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

Orang Nomor Dua Di Kabupaten sanggau Sanggau ini juga berharap dengan adanya bantuan tenda tersebut dapat di fungsingan dengan kegiatan apapun dalam mendukung program kerja Kepala Daerah dalam membangun dan Membantu masyarakat Kabupaten Sanggau.

“Tenda ini akan langsung kita serahkan kepada Disperindagkop dan BPBD Kabupaten Sanggau yang mana tentu ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi BPBD untuk menanggulangi bencana-bencana yang ada di Kabupaten Sanggau ini, terutama di situasi seperti ini dimana wabah covid-19 masih ada” Ujar Yohanes Ontot

Dengan ada ya tenda tersebut Yohanes Ontot juga berharap ada peran penting bagai mana untuk melengkapi dengan Asilitas sesuai Kebutuhan. (Kornelis)