• Mei 17, 2021

Pemuda Katolik Komcab Sanggau Aakan Gelar Muskomcab Maret Mendatang

 Pemuda Katolik Komcab Sanggau Aakan Gelar Muskomcab Maret Mendatang

Sanggau,Detiksatu.com 

Pemuda Katolik Komcab Sanggau siap untuk selenggarakan Musyawarah Komisariat Cabang (MUSKOMCAB) pada Maret mendatang. 

Seperti Diketahui bahwa Berdasarkan SK Kepengurusan yang berakhir Maret 2021 (Masa Kepengurusan 2018-2021) dan sesuai Insntruksi Pengurus Pusat No. 41/PP/I/2021 tentang Penyelenggaraan Muskomda dan Muskomcab. 

Haltersebut Disampaikan Langsung oleh Ketua Komcab Sanggau Hubertus V Wake Melalui Rilisnya Kepada Detiksatu.com,Pada Minggu 31 Januari 2021,Pagi. 

Lanjut Wake, “Memang secara Kepengurusan bahwa Pengurus Pemuda Katolik Komcab Sanggau akan berakhir Maret 2021 dan Muskomcab akan digelar untuk memilih siapa yang akan ‘menahkodai’ Pemuda Katolik Komcab Sanggau 3 tahun ke depan” Tuturnya, 

Menurut Wake Selama 3 tahun Pemuda Katolik Komcab Sanggau aktif di Sanggau, sudah cukup berkontribusi baik secara kegiatan sosial maupun mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Sanggau.

“Saya berterimakasih kepada seluruh Rekan-Rekan Pengurus dan Simpatisan Pemuda Katolik Komcab Sanggau yg tetap Solid selama 3 tahun ini dan saling bahu membahu dalam menkalankan roda organisasi, tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada Pastor Moderator dan Penasihat awam yang senantiasa memberikan Petuah serta motivasi” Ujar Wake. (Kornelis) 

DetikSatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post