Respek,Bupati Sintang Tinjau Lokasi Kebakaran

2 views
banner 468x60)

Sintang,Detiksatu.com 

Bumi Senentang kembali Berduka,Pasalnya Sejumlah Ruko di kawasan Pasar Junjung Buih atau Pasar Inpres, Jalan Partisipasi, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang Kalimantan Barat Di Lahap Si Jago Merah,Pada Sabtu Pagi 30 Januari 2021. 

Diketahui Sebelumnya Sebanyak 14 Ruko Ludes Di lahap Sijago merah,hingga tak tersisa dan tinggal hanya puing puing bangunan. 

Mengetahui hal tersebut Membuat Jarot Winarno Bupati Sintang Dua Periode yang di usung dari Partai Nasdem ini Meninjau Ke lokasi. 

Jarot menyimpulkan bahwa setiap musibah kejadian kebakaran yang terjadi tidak memberikan pelajaran agar kita semua harus lebih waspada. 

Kemudian menurutnya, yang sering menjadi salah satu penyebab musibah kebakaran terjadi yakni buruknya instalasi listrik.

“Saya berharaplah agar penyidik bisa mengungkap apa yang sebenarnya penyebab kebakaran-kebakaran yang sering terjadi selama ini, kira-kira apa kesimpulannya” Ujar  Jarot Sapaan Akrabnya 

Ditambahkan Oeh Jarot bahwa  “Pemerintah Kabupaten Sintang dan seluruh sektor yang terkait, bisa sejak awal kita memperbaiki semuanya, penyiapan hidran, perbaikan instalasi listrik, penataan bangunan yang lebih baik, kira-kira demikianlah,”Lebih Lanjut Jarot Menambahkan (Red/Kornelis) 

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply