RUAS JALAN PROVINSI NANGA PINOH SINTANG RUSAK PARAH.

oleh
Foto : Truk Ekspedisi amblas di jalan berlubang (jumain)

MELAWI-KALBAR,Detiksatu.com
Jalan Propinsi Sintang Nanga Pinoh tepat nya di Tanjung Tengang menuju Polres Melawi sangat menyulitkan warga masyarakat yang melintas jalan tersebut,pasalnya terdapat beberapa lobang besar cukup dalam.

Melihat hal tersebut membuat Ketua Lembaga Impistigator Kabupaten Melawi (LIM) Agus Husni turut angkat bicara, berharap pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi kalimantan barat untuk memperhatikan jalan lintas porvinsi tersebut.

” kami mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi agar bisa selektif untuk menanggapi kerusakan jalan propinsi jalur Sintang – Pinoh” ujar Agus saat di temui Detiksatu.com (3/2/2019).

Agus juga minta agar jalan tersebut segera di perbaiki karena jalan itu merupakan salah satu akses utama transportasi bagi warga masyarakat Kabupaten Melawi.

Disamping itu supir truk Expedisi yang engan untuk di sebutkan namanya ini, sebagai penguna jalan juga turut bicara dan megungapkan keresahanya

“dalam perjalanan saya merasa perjalanan sangat terganggu akibat dari rusaknya ruas jalan tersebut kalu bisa kepada pemerintah provinsi agar segera memperbaiki titik jalan yang rusak karena bagaimana pun dengan terhambatnya perjalanan sangat mengganggu aktifitas dan rawan kecelakaan” Tuturnya.

Laporan : Jumain
Editor : Kornelis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.