Sambil Bagi Masker PMI Sanggau Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19

oleh

Sanggau,Detiksatu.com

PMI dan Unit Donor Darah Kabupaten Sanggau juga,turut serata  dalam memerangi Covid-19 di kabupaten sanggau haltersebut terlihat dari antusiasnya tim PMI bersama UDD dan Relawan PMI turut turun ke jalanan untuk membagikan sejumlah masker secara gratis(14/4/2020)
Pembagian masker tersebut di lakukan di lakukan di pasar senggol,dan di wilayah kampong Tionghoa di kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.
Sambil membagikan Masker  tersebut, tim dan Relawan PMI Kabupaten Sanggau juga turut mengajak masyarakat untuk tetap menjaga polah hidup bersih dan sehat.
Di tempat terpisah Saat ditemui Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah juga menyampaikan bahwa betapa penting nya menjaga hidup bersih dan Sehat,haltersebut menurutnya upaya agar mencegah dan memerangi Covid-19.
“Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sanggau di tengah pandemi Covid-19 ini agar terus menjaga kesehatan” ujar Ketua PMI Sanggau.
Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar tetap  mengikuti protokol Kesehatan dalam rangka upaya dan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. (Kornelis) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.