• Mei 7, 2021

Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak Laksanakan Operasi Lilin 2020.

 Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak Laksanakan Operasi Lilin 2020.

Detiksatu.com

Bertempat di ruang kerja Kasat Lantas Polres Fakfak Iptu Ryo Guntur Triatmoko,S.Tr.K ditemui Wartawan Senin (21/12/2020)Wit mengatakan.

Terkait operasi lilin mansinam 2020 ini masih di titik beratkan pada pencegahan penyebaran Covid-19 dikarenakan penyebaran Covid-19 masih terus berlangsung.

Selain itu juga kegiatan operasi lilin mansinam 2020 ini di fokuskan pada saat pengamanan Ibadah Misa Malam Natal pada tanggal 24 malam dan 25 desember dan pada puncaknya di tanggal 31 malam.

Menjelang tanggal 1 yaitu perayaan malam tahun baru kemudian personil yang di libatkan pada operasi lilin mansinam 2020 di kabupaten Fakfak khususnya di Polres Fakfak.

Berjumlah kurang lebih 50 personil terdiri dari beberapa satgas ada satgas Preemtif,Preventiv,Gakum dan Kamseltibcar lantas itu nanti akan di bagi di beberapa pos.

Yang akan di tempatkan di beberapa titik di wilayah kota Fakfak kemudian di himbauw kepada masyarakat Fakfak agar tetap menjaga atau mematui protocol kesehatan dengan memakai,masker,menjaga jarak dan mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Karena kita ketahui bersama bahwa perayaan malam tahun baru ini identik dengan penyalahan kembang api,hiburan dan sebagainya tetapi ingat saat ini kita masih dalam pandemic covid-19.

Untuk meminimalisir dan menjaga penyebarannya kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan.(Amatus Rahakbauw).

DetikSatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post