• Juni 14, 2021
 Tim Zidam Siap Bangun Pos Lintas Batas Di Bengkayang

Bengkayang,Detiksatu.com
Meski ditengah Pandemi Covid 19 yang hampir 2 Tahun Terahir ini melanda di seluruh belahan dunia,Haltersebut tidak menyurutkan semangat anggota TNI Di wilayah perbatasan untuk melakukan tugas dan fungsinya.

Seperti yang di lakukan oleh Kodam XII/Tanjungpura bersama Zidam yang dipimpin oleh Kapten Czi Fahruda Arrozin Kepala Urusan Perencanaan Konstruksi dan bersama  penduduk lokal berangkat langsung menuju wilayah perbatasan untuk membuat perencanaan pembangunan pos

Menurut Kapten Czi Fahruda Arrozin Kepala Urusan Perencanaan Konstruksi bahwa pihaknya mendapatkan  informasi yang diberikan oleh masyarakat menjadi faktor utama pertimbangan pembangunan pos tersebut karena pelanggaran hukum terjadi mulai dari pergeseran patok, penyelundupan manusia, penyelundupan barang illegal bahkan memungkinkan masuknya Narkotika dan obat obat terlarang.

“Tetapi dengan semangat yang tinggi dan kerjasama dengan masyarakat lokal dapat memberikan kemudajhan kemudahan dalam perencanaan pembangunan pos tersebut. Karena informasi yang diberikan oleh masyarakat menjadi faktor utama pertimbangan pembangunan pos tersebut” Ujarnya.  (Kornelis/Detiksatu.com)

Related post