Oktober 31, 2021 Oleh Admin Off

Polres Sanggau Lakukan Patroli Rutin Tingkatkan Prokes, Mendapat Tanggapan Positif Dari Tokoh Pemuda Sanggau

Sanggau,Detiksatu.com

Dimasa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung , Polres Sanggu tetap melaksanakan patroli rutin dalam rangka mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimana salah satunya tetap mengunakan masker.

Dan tak hanya itu kepedulian Polres Sanggau selain menghimbau juga membagikan masker di Warung kopi sambil melakukan patroli, di jalan kartini,Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Haltersebut mendapat Apresiasi Dari Tokoh Pemuda Kabupaten Sanggau Yulianto,di katakan olehnya bahwa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak bisa oleh sebagian pihak tentunya perlu peran penting masyarakat secara keseluruhan

“Sejauh ini kita memberi apresiasi kepada pihak kepolisian jajaran polres Sanggau dimana masih mengingatkan kita akan bahayanya Covid-19 yang masih ada dan belum berakhir” Ujar Yulianto, 31 Oktober 2021

Di samping itu Yulianto dan juga Anggota DPRD Kabupaten juga menambahkan tidak hanya perlunya mematuhi protokol kesehatan,Masyarakat juga di minta untuk mendukung program pemerintah dalam Program Vaksinasi, yang sudah tersedia di setiap Pelayanan Kesehatan di puskesmas terdekat. (Kornelis)