• Juni 13, 2021
 Turut Bagikann Masker Anggota,Zidam XII/Tanjungpura Tekan Angka Penyebaran Virus Covid-19 di Kuburaya

Kuburaya,Detiksatu.com
Turut memutus mata rantai, penyebaran covid-19 di wilayah kuburaya, Wakil Kepala Zidam XII/Tanjungpura menyampaikan pihaknya turut mensosialisasikan bahaya Covid-19.

Haltersebut seperti di lakukan oleh Anggotanya Kapten Czi Denny Harizal melakukan pembagian masker di Bus dan warung disekitar terminal Batu Layang,Kemarin,Rabu 9 Juni 2021.

“Faktor penting yang menjadi penyebaran Virus Covid 19 adalah adanya penyebaran droplet yang bisa masuk melalui saluran hidung, mulut maupun mata. Droplet adalah cairan yang keluar dari mulut manusia yang ukurannya sangat kecil sehingga apabila orang terkena Virus Covid 19 dan mengeluarkan Droplet tersebut makan akan menyebarkan virus kepada orang lain. Sehingga faktor terpenting dari segala cara adalah menggunakan masker” Kata Wakil Kepala Zidam XII/Tanjungpura.

Diharapkan Dengan adanya tindakan pembagian masker tersebut diharapkan penyebaran Virus Covid 19 di Bus dan warung warung yang merupakan tempat beraktivitas dapat diminimalisir (Kornelis/Detiksatu.com)

Related post