Mei 23, 2021 Oleh Admin 0

UNIQLO bersama Futura Laboratories hadirkan koleksi kolaborasi Sport Utility Wear

Pontianak,Detiksatu.com – Merek ritel global UNIQLO melansir sebuah koleksi kolaborasi bersama milik pelukis aksi legendaris basis Amerika Futura2000 lewat label miliknya yakni Futura Laboratories. Koleksi pria, wanita, dan anak-anak yang termasuk dalam lini Sport Utility Wear telah diluncurkan.

Kolaborasi yang berfokus pada hasil terapan dari pengaplikasian ikon utama khas Futura2000 ke dalam produk andalan milik UNIQLO Sport Utility Wear seperti Dry-Ex T-shirt, AIRism celana legging soft UV Protection dan Bra tanpa kawat. Memberikan misi UNIQLO untuk menciptakan LifeWear yang membuat penggemar UNIQLO hidup dengan lebih baik dan nyaman.

Koleksi Sport Utility Wear juga menawarkan topi dan handuk yang dapat meregang secara dua arah. Keduanya juga menampilkan berbagai ikon kunci milik sang seniman secara brilian dan menyentak sebagaimana teraplikasi dan tersusun pada merek komersilnya Futura Laboratories.

“Bagi saya, aspek yang paling menarik dari bekerjasama dengan UNIQLO adalah aksesibilitas global mereka dan poin harga yang terjangkau,” ungkap Futura2000.

“Selain itu, seiring dengan berkembangnya hubungan kami, koleksi terbaru ini akan menampilkan dan memperkenalkan koleksi pakaian wanita pertama yang saya ciptakan,”tambahnya,20 Mei 2021 lalu.

Futura Laboratories terakhir kali berkolaborasi dengan UNIQLO pada peluncuran koleksi UT (Uniqlo T-Shirt) bertema “Urban Walls”, pada Februari 2020 yang juga menampilkan karya seniman ternama lainnya seperti André Saraiva, FAILE, dan Kelsey Montague.
Koleksi lengkap pria, wanita, dan anak-anak telah tersedia di seluruh toko UNIQLO dan koleksi lengkap tersedia di UNIQLO Pondok Indah Mall 3. (*)