Wagra Desa Teluk Bakung Kecamatan Sui Ambawang akan Nikmati Listrik

oleh

Kubu Raya,Detiksatu.com
Sudah sekian lama warga Desa Teluk Bakung Kec.Sui. Ambawang Kab. Kubu Raya menantikan Hadirnya listrik kerumahnya,akan terealisasi, pasalnya pemasangan Listrik yang dlakukan sudah memasuki tahap akhir.

Sekitar 200 rumah Warga Desa Teluk Bakung akan di aliri listrik,Haltersebut di sampaikan oleh Rita Dihales Kepala Desa Teluk Bakung (16/2/2020), saat media ini berkunjung ke rumahnya.

“Pemasangan listrik sepanjang 13 km di desa Teluk Bakung, memasuki tahap akhir, tinggal menyambungnya ke rumah-rumah penduduk/pelanggan,” kata Rita Dihales

Menurut Rita Dengan teralirinya 200 rumah oleh listrik PLN, berarti tinggal sekitar 500  rumah Lagi di desa teluk Bakung yang belum menikmati terangnya lampu PLN.

Ditambahkan juga oleh Kepala Desa bahwa pemasangan tahap ke dua, sepanjang 25 km menurut  Rita, segera akan menyusul,pihaknya juga akan mengajukan untuk Dusun Locek sepanjang 13,5 km dan Dusun Benuah sepanjang 11,5 km. Rencana  20 Februari akan dimasukkan ajuannya ke PLN.

Dirinya berharap dengan terpasang nya listik maka seluruh Desa Teluk Bakung semuanya sudah bisa menikmati Bagaimana setiap rumah yang di huninya mendapatkan Liistrik.  (Kun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.