Warga Antusias ikuti Kegiatan Road Safety Milenial di Tayan

oleh

SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Agenda Road Safety Milenial yang diselenggarakan sejak Sabtu (02/03/19) lalu Polres Sanggau, masih dilaksanakan pada pagi minggu dengan rangkaian agenda kegiatan jalan santai masal, Minggu, 03/03/19.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S,ik, MH dan Bupati sanggau Paolus Hadi, S.ip, M.si serta Forkopimda Kabupaten sanggau, Forkopimcam dan masyarakat yang hadir berjumlah sekitar 4.000 orang untuk mengikuti pelaksanaan jalan santai yang dimulai sejak pukul 07.00 wib.

Dengan menempuh rute seputaran Desa Pulau Tayan dengan mengelilingi area kegiatan dengan total jarak kurang lebih 1 kilometer tersebut, dan usai pelaksanaan jalan santai juga dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada para peserta.

Terlihat antusiasme masyarakat yang hadir sejak H-1 tersebut hingga hari minggu luar biasa membludak tutur salah satu penjual yang memanfaatkan situasi ini untuk berjualan, dan lumayan dalam kegiatan ini juga jualannya banyak yang laku karena ramainya masyarakat yang hadir ucap salah satu penjual yang mangkal diarea kegiatan.

Sumber : Humas Polres Sanggau.
Editor : Kornelis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.