• April 17, 2021

Wujud Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat, Ananias Waimbo.SH,Bersaksi.Atas Kebaikan Tuhan

 Wujud Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat, Ananias Waimbo.SH,Bersaksi.Atas Kebaikan Tuhan

  

Fakfak Papua Barat – Detiksatu.com

 Iptu. Ananias.Waimbo saat di konfirmasi Wartawan usai Ibadah Raya Minggu,siang (10/1/2021)pukul,09.50 Wit.

Mengatakan sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat 48 Anggota Polri Polres Fakfak Periode 04 Januari 2021, Personel Polres Fakfak.

Iptu.Ananias.Waimbo,SH, yang  saat ini menjabat selaku Kapolsek Fakfak Barat,melalui Ibadah Minggu, menyampaikan, rasa syukurnya kepada Tuhan sebab Tuhan baik dalam hidupnya bersama personel Polres Fakfak  ini merupakan bentuk rasa syukur atas keberhasilan personil yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepantasnya kita memuji dan membesarkan namanya, atas apa yang telah dia berikan kepada kita,” Tutur Iptu.Ananias Waimbo.SH

Dirinya berharap, melalui kesempatan itu, seluruh jajaran Polri Khususnya Personil Polres Fakfak , terus diberikan kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas, terutama dalam menjaga Wilayah Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, agar tetap aman dan kondusif.

“Mohon doa restunya, agar kedepan, Personil Polres Fakfak  terus diberikan kesehatan walafiat dalam mewujudkan wilayah Fakfak yang tertib, aman dan tentram,” Pintanya

Sebelumnya, juga digelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat tersebut yang di pimpin langsung oleh Kapolres Fakfak.AKBP.Ongky Isgunawan,S.I.K bertempat di lapangan Polres Fakfak. Kegiatan ini, dihadiri seluruh jajaran Polres Fakfak. (Amatus Rahakbauw).

DetikSatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post